Categories
Uncategorized

Dasar-Dasar Membeli Daging

Artikel ini ditujukan untuk memberikan beberapa data dasar kepada siapa saja yang membeli, memasak, atau makan daging. Saya sudah mencoba membuatnya mudah dimengerti, namun memberikan informasi yang cukup untuk membantu siapa pun mendapatkan daging yang lebih baik dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Seluruh subyek daging sedikit dipahami oleh kebanyakan orang. Berjalan menyusuri konter daging apa pun membuatnya sangat jelas bagi saya. Saya sering kagum melihat potongan daging “dibumbui,” atau “diasinkan,” dijual dengan harga $ 1 atau $ 2 per pon lebih dari potongan yang persis sama, tetapi tanpa bumbu sepeser pun dari bumbu Memilih Kambing Untuk Aqiqah membuatnya tampak, “siap untuk oven. ” Siapa pun dapat mencapai efek yang persis sama dengan menggunakan bumbu yang mungkin mereka miliki di rumah, namun mereka akan membayar $ 3. atau $ 4,00 lebih untuk “berpengalaman,” 3 pon daging tanpa benar-benar memikirkannya.

Saya melihat dan mendengar iklan untuk steak yang sangat lezat dan daging sapi, yang ditawarkan oleh perusahaan daging khusus dengan harga 10 kali lipat dari yang dapat diproduksi oleh siapa saja, mungkin lebih baik, di rumah.

Dasar-Dasar Daging 101

dan memiliki minat untuk memiliki daging yang lebih bersih, segar, lebih tinggi dan umumnya lebih baik serta menghemat uang dalam tawar-menawar. Kami berharap dapat membantu Anda melakukan hal itu.

Kelas Daging Sapi

Ada 8 tingkat daging sapi, sebagaimana ditentukan oleh “Grader” dari USDA (Departemen Pertanian Amerika Serikat). Grader menilai daging sapi yang baru saja dibunuh, setelah seluruh sisi daging sapi digantung dari kait rol di atas rel yang tergantung di langit-langit. (Banyak film memiliki aqiqah tangerang adegan yang diambil di dalam pendingin daging yang besar – terlihat seperti itu dalam kehidupan nyata.) Memiliki daging sapi “Dinilai” adalah sukarela. Pengepakan daging harus membayar Grader, yang merupakan karyawan Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), sehingga Anda melihat pada daging yang dicap, atau pada label, “Pilihan USDA,” atau apa pun tingkatannya.

Tanpa USDA di depan kelas, deskripsi apa pun, “Pilihan,” Cadangan, “” Pilih, “tidak memiliki arti. Kata” Pilihan “saja bukan salah penafsiran. Siapa pun memanggil sesuatu dengan kata,” Pilihan. “A Dept. dari Agriculture Grader hanya dapat melakukan pelabelan daging sebagai USDA Choice, USDA Select, atau apa pun tingkatannya. Jika pasar tidak mengiklankan USDA Prime, USDA Choice atau USDA Select beef, mungkin itu adalah USDA Standard.

Orang bisa menyebut daging sapi dengan nilai standar USDA “Choice,” atau “Select,” tanpa konsekuensi. Garis dilintasi dan menjadi pelanggaran Federal untuk menamakannya USDA Choice, dll., Jika belum dinilai oleh USDA.

Perata kelas terutama mempertimbangkan usia dan bentuk daging sapi, seberapa baik otot diisi, warna lemak, kadar lemak, baik lemak eksternal dan garis-garis lemak dalam daging itu sendiri, yang disebut marbling. Marbling yang memadai membuat steak atau daging panggang menjadi empuk dan beraroma.

Setelah mengevaluasi karkas, siswa kelas menggulung perangko di sepanjang karkas, yang mengatakan salah satu dari yang berikut: USDA Prime, USDA Choice, USDA Select, USDA Standard, USDA Commercial, USDA Utility, USDA Canner, dan USDA Cutter. Biasanya, karena penilaian bersifat sukarela, pengepakan daging tidak mau membayar untuk penilaian apa pun yang mereka tahu tidak akan naik di atas Standar atau Pilih, sehingga mereka tidak dinilai sama sekali. Nilai di bawah Select atau Standard digunakan untuk membuat berbagai macam produk berbasis daging dan daging, termasuk daging makan siang, sup kalengan dan semur.

Hari ini kita melihat iklan mempromosikan “rentang bebas,” “rumput,” “semua alami,” daging sapi. Harga per lb daging ini bisa mengejutkan. Tidak perlu banyak biaya untuk membiarkan sapi merumput sampai tiba saatnya untuk pergi ke pasar, meskipun lebih banyak tenaga kerja yang terlibat dalam memindahkan ternak dari padang rumput ke padang rumput. Biaya yang besar untuk memasukkan sapi yang sama di tempat pemberian pakan dan memberi makan semua jagung yang diinginkan selama 90 hari. Saya telah makan daging sapi “diberi makan rumput” beberapa kali selama bertahun-tahun, ketika itu tidak dapat dihindari, dan sampai hari ini saya tidak punya daging yang empuk, terasa “enak,” atau bahkan memiliki rasa yang bisa saya nikmati.

Rumput yang diberi makan “daging sapi organik” tidak dinilai, karena standarnya berbeda. Sebagian penduduk, dengan alasan apa pun, lebih suka daging sapi yang diberi makan biji-bijian.

A Rose dengan Nama Lain

Ini adalah taruhan yang aman bahwa Shakespeare tidak memikirkan potongan daging ketika dia menulis kata-kata itu, tetapi saya harap dia tidak keberatan bahwa saya menerapkannya di sini.

Bahkan hari ini saya mengalami kesulitan mengenali dari mana datangnya potongan daging di konter dan tidak ada cara untuk mengetahui dari beberapa nama kreatif pada label.

Suatu malam beberapa tahun yang lalu istri saya menyajikan sayap ayam panggang oven yang lezat untuk makan malam. Saya mengomentari mereka dan bertanya bagaimana dia telah membumbui mereka. “Oh, aku tidak melakukannya. Aku membelinya dengan cara itu; semua dibumbui, di Trader Joe’s, taruh saja, masih beku, di atas loyang dan masukkan ke dalam oven selama 40 menit. Mereka disebut” Buffalo Wings. ”

Terhadap pertanyaan saya tentang harga, dia menjawab, “Saya tidak peduli tentang itu. Mereka sangat cepat dan mudah, dan saya tidak ingin berpikir tentang memasak ketika saya sampai di rumah.”

Saya kemudian menemukan paket mereka datang dan tidak percaya harga per lb. Dia telah membayar untuk sayap berpengalaman, tetapi seorang pria bijak tidak melangkah lebih jauh dalam percakapan seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *